MIMPI SAKIT (Menurut Primbon Jawa) BAG-III

Mengulas tentang MIMPI SAKIT (Menurut Primbon Jawa) BAG-III adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari MIMPI SAKIT (Menurut Primbon Jawa) BAG-III. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

MIMPI SAKIT (Menurut Primbon Jawa) BAG-III

Loading...
Mimpi Bunga - Mimpi yang dianggap sebagai kembang tidur ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti lho sobat. Percaya atau tidak, itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.
Arti mimpi itu sendiri juga berbagai macam. Apa yang kita alami saat mimpi ternyata mempunyai arti-arti tersendiri yang menyimpan misteri. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak
Dreams are considered as a sleeping flower turned out to have a variety of tafseer and meaning lho buddy. Believe it or not, it depends on the judgment of the person and the person we are, the person experiencing the dream.
The meaning of the dream itself is also various. What we experience when the dream turns out to have its own meaning that holds the mystery. Back again to us to believe it or not
Mimpi sudah lama dipercaya membawa pesan-pesan mistis yang sanggup memberi haluan besar kepada manusia. Mimpi baik, mimpi buruk hanyalah satu dari triliunan takwil, tafsir, personifikasi makna arti dan refleksi dari realitas. Secara psikologi dan spiritual mimpi berguna untuk menautkan masa silam, hari ini dan esok nanti. Sebab, ketika seseorang bermimpi, sewaktu-waktu sukmanya dapat pergi dan putus dari raga. Tuhan tidak mungkin mentransplantasikan sesuatu yang mubazir dan sia-sia termasuk menciptakan mimpi.
Dreams have long been believed to bring mystical messages capable of giving man great direction. A good dream, a nightmare is only one of trillions of takwil, interpretation, personification of meaning and reflection of reality. Psychologically and spiritually useful dreams to link the past, today and tomorrow. Because, when a person dreams, at any time sukmanya can go and break from the body. God can not transplant anything wasteful and futile including creating dreams.
Sebagai suara nubuwwah di masa depan, mimpi terkadang mengarahkan jalan sejarah suatu bangsa. Mimpi termasuk wilayah pengalaman pribadi, ia merupakan fenomena universal dan memainkan peranan penting dalam pembentukan kebudayaan manusia. Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Sepanjang catatan sejarah manusia, mimpi dan penafsirannya telah mengilhami orang-orang suci dan para nabi, penyair serta raja-raja, maupun para filosof. Namun tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.
As a nubuwwah voice in the future, dreams sometimes direct the course of a nation's history. Dreams include areas of personal experience, it is a universal phenomenon and plays an important role in the formation of human culture. Almost certainly, everyone ever dreamed. Throughout the records of human history, his dreams and interpretations have inspired the saints and prophets, poets and kings, as well as philosophers. But not all dreams are true and authentic.


BERIKUT TAFSIR / MAKNA / ARTI MIMPI SAKIT MENURUT PRIMBON JAWA

Mimpi Sakit Kepala 
Dream of Headaches
Sebuah gambaran bahwa mimpi ini masa bodoh atau pasrah, menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi sakit kepala itu artinya Anda akan menyerah dalam segala hal, sudah tidak ada niat untuk memperbaiki diri alias putus asa.
A picture that this dream is ignorant or surrender, according to Javanese primbon when a person experiences a headache dream that means you will surrender in everything, there is no intention to improve yourself alias despair.

Mimpi Menjenguk Orang Sakit
The Dream of Visiting the Sick
Bersyukurlah, atau berbangga hatilah, bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi menjenguk orang sakit, itu artinya Anda akan dapat penghargaan dari seseorang.
Be thankful, or proud of, for those who experience the dream, because according to an expert interpreter if a person has a dream to visit the sick, it means you will be rewarded from someone.

Mimpi Ibu Sakit dan Meninggal tapi Hidup Lagi
Mother's Dreams Sick and Died but Lived Again
Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut, itu artinya akan ada sebuah pertolongan yang sebenarnya Anda sendiri tidak membutuhkan pertolongan atau bantuan tersebut, walaupun demikian sebaiknya Anda jangan menutup diri seandainya ada orang lain yang ingin berbuat baik kepada Anda.
According to ancient people, it is said that when a person experiences the dream, it means there will be a real help you yourself do not need help or help, though you should not shut down if there are others who want to do good to you.

Mimpi Ada Anggota Keluarga atau Teman yang Sakit 
Dreams There are Family Members or Sick Friend
Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan ada masalah yang belum terselesaikan dengan yang bersangkutan.
For those who experience this dream is a hunch that is not good, and primbon also suggests that someone who experienced it will have problems that have not been resolved with the concerned.

Mimpi Sakit Kanker
The Dream of Cancer
Sebuah mimpi yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi sakit kanker itu artinya akan ada musuh dalam selimut, saran kami sebaiknya Anda waspada dan hati-hati dalam bertindak.
A very bad dream for those who experience it, because according to Javanese primbon when a person experiencing a dream of cancer that means there will be enemies in the blanket, our suggestion should you be alert and careful in acting.


Mimpi Sakit Tulang
Bone Pain
Mimpi ini sama buruk juga bagi yang mengalami, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi sakit tulang itu artinya dalam waktu dekat akan ada masalah dalam hal keuangan.
This dream is equally bad for those who experience, because according to an expert commentator someone who has a dream of bone pain that means in the near future there will be financial problems.

Mimpi Sakit Batuk-batuk
Dreams Coughing Cough
Mimpi ini menurut primbon jawa, merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena tidak ada terjalinnya komunikasi yang baik antara keluarga sehingga membawa masalah, lebih-lebih batuknya sampai mengeluarkan darah itu artinya bisa berujung konflik yang lebih besar.
This dream according to Javanese primbon, is an unfortunate premonition, because there is no good communication between families so bring the problem, especially coughing up the blood that means can lead to greater conflict.

Mimpi Sakit Epilepsi atau Kejang-kejang
Epilepsy or Seizures
Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi sakit epilepsi atau kejang-kejang itu artinya akan ada masalah dalam komunikasi dengan pasangan Anda.
Almost the same dream with the dream number 7, because according to Javanese primbon someone who has a dream of epilepsy or seizures it means there will be a problem in communication with your partner.

Mimpi Sakit Diare
Diarrhea Pain
Sepatutnya Anda jangan boros-boros ( berhemat ) bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan banyak pengeluaran dalam hal keuangan.
It is fitting that you should not be extravagant for those who experience the dream, because according to an expert interpreter predicted anyone who experienced the dream will be a lot of financial expenses.

Mimpi Sakit Mata
Dreams of Eye Sore
Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi sakit mata, sebaiknya waspada dan hati-hati dalam setiap bertindak, sebab Anda sedang dalam incaran, yaitu akan ada seseorang yang mau menipu Anda.
According to Javanese primbon a person experiencing dreams of eye pain, should be wary and careful in every act, because you are in coveted, that there will be someone who will cheat you.


Mimpi Sakit Liver atau Hati
Dream Liver or Liver Disease
Ketika seseorang mengalami mimpi sakit liver atau hati, itu menurut orang-orang jaman dahulu, bahwa orang tersebut dalam keadaan risau mengenai asmara atau percintaan.
When a person experiences a liver or liver dream, it is according to ancient people, that the person is in a state of distress about romance or romance.

Mimpi Sakit Ginjal
Kidney Disease Dreams
Mimpi ini sebuah gambaran bahwa Anda saat ini sedang dalam penurunan tentang pekerjaan Anda yang menunjukkan begitu drastis, maka menurut primbon sebaiknya bekerja lebih keras lagi, sehingga tidak terjadi demikian.
This dream is a picture that you are currently in decline about your work that shows so drastically, according to the primbon it should work even harder, so it does not happen that way.

Mimpi Sakit Jantung
Dream of Heart Disease
Seseorang yang mengalami mimpi sakit jantung, itu menurut primbon jawa, orang tersebut tidak memiliki pendirian yang tetap alias labil, jadi gampang terpengaruh terhadap orang lain.
Someone who has a dream heart disease, according to Javanese primbon, the person does not have a fixed stance alias labile, so easily affected against others.

Mimpi Sakit Panas Dingin atau Demam
Dream Cold Heat or Fever
Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya akan bersemi cinta barunya.
This dream is a dream that gives a good hunch, because according to an expert commentator someone who experienced it will sprout new love.

Mimpi Sakit Kulit
Dream Skin Disease
Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 14, sebab mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi sakit kulit itu artinya akan kena fitnah.
This dream is different from the number 14 dream, because this dream is an unfortunate premonition, and according to Javanese primbon a person who has a skin illness dream that means will get slander.

Mimpi Sakit Flu
Dreams of Flu Pain
Bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah kabar yang cukup baik, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan dapat menyelesaikan sebuah masalah dengan baik, meskipun masalah itu rumit.
For someone who has the dream, this is a pretty good news, because Javanese primbon suggests that someone who experienced it will be able to solve a problem well, even though the problem is complicated.

Mimpi Sakit Gigi
Dream of Toothache
Merupakan sebuah mimpi yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi sakit gigi itu bakalan akan dapat kebahagiaan yang tak disangka-sangka datangnya.
It is a good dream for those who experience it, because according to an expert commentator a person who has a toothache dream will be an unexpected happiness.

Mimpi Sakit Bengkak dan Bernanah
Swollen and anemic illness
Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi sakit bengkak atau bernanah itu artinya Anda akan merasa sedih dan bermuram durja.
It is an unfortunate premonition for those who experience it, because primbon suggests a person who has a swelling or festering pain dream means you will feel sad and mopey.


CATATAN / NOTE
Sebahagian dari mimpi yang kita alami mungkin adalah mainan tidur (gangguan syaitan). Bergantung kepada waktu kita tidur dan kebiasaanya mimpi yang benar selalu berlaku apabila keadaan kita tidur dengan nyenyak terutama 1 jam selepas lena tidur sehingga sebelum waktu subuh. Setiap perkara yang berlaku, berserahlah kepada Qada dan Qadar kerana Allah SWT lah yang maha mengetahui.
Some of our dreams may be sleeping toys (satanic disorders). Depending on the time we sleep and the habit of true dreams is always true if we sleep soundly, especially 1 hour after the surrender of sleep so before dawn. Every applicable matter, surrender to Qada and Qadar for Allah Almighty is the all-knowing.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah MIMPI SAKIT (Menurut Primbon Jawa) BAG-III, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : MIMPI SAKIT (Menurut Primbon Jawa) BAG-III

0 komentar:

Posting Komentar