12 Tafsir Mimpi Petir Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa

Mengulas tentang 12 Tafsir Mimpi Petir Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari 12 Tafsir Mimpi Petir Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

12 Tafsir Mimpi Petir Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa

Loading...
Apa arti mimpi petir? Benarkah mimpi disambar petir adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi melihat pentir? Angka main mimpi petir menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Ramalan primbon jawa untuk mimpi mendengar suara petir dan guntur itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat banyak sekali petir? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut sudah kami rangkumkan angka mimpi dan arti mimpi petir.

#Angka Tafsir Mimpi Petir Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

#01. Angka Tafsir Mimpi Melihat Petir: Tafsir mimpi yang pertama ialah mimpi melihat petir ? dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat, arti Mimpi Melihat Petir artinya sebagai pertanda yang buruk. Angka main jitu dengan Mimpi Melihat Petir ialah 2D (57-43) 3D (907-877) 4D (6902-1467).
 
#02. Angka Tafsir Mimpi Disambar Petir: Arti Mimpi Disambar Petir ialah sebagai pertanda yang buruk akan terjadi pada anda, sebaiknya lebih waspada dalam segala urusan terutama urusan asmara. Angka-angka main jitu untuk Mimpi Disambar Petir adalah 2D (90-08) 3D (005-801) 4D (0701-8028)
 
#03. Angka Tafsir Mimpi Mendengar Suara Petir: Menurut Mbah Sueb, arti dari Mimpi Mendengar Suara Petir ialah sebagai pertanda yang kurang baik akan menghampiri anda. Ada baiknya anda harus lebih bijak dalam berbicara dan lebih menghargai orang lain. Untuk Angka main yang cocok untuk Mimpi Mendengar Suara Petir ialah 2D (27-59) 3D (250-215) 4D (6842-0924)
 
#04. Angka Tafsir Mimpi Melihat Petir Menyambar Nyambar: Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat ? arti dari Mimpi Melihat Petir Menyambar Nyambar artinya sebagai pertanda buruk. Mungkin maksud dari mimpi tersebut sebagai pertanda akan datangnya bencana atau musibah yang akan datang dibeberapa hari kedepan. Team JP tafsir mimpi sudah memilih Angka main yang cocok dengan mimpi melihat petir menyambar nyambar ialah 2D (13-78) 3D (672-945) 4D (2479-3700)

#Arti Mimpi Petir Menurut Primbon Jawa

#05. Arti Mimpi Mendengar Suara Petir: Sebuah pertanda yang kurang baik (buruk). Jika anda bermimpi mendengar suara petir maka artinya adalah akan adanya pertengkaran di dalam rumah tangga.

#06. Arti Mimpi Mendengar Suara Guntur: Guntur atau guruh sering juga disebut petir oleh beberapa kalangan, dan jika anda mengalami mimpi mendengar suara guntur maka artinya sama saja dengan nomor lima.

#07. Arti Mimpi Mendengar Petir Banyak Kali: Jika anda bermimpi mendengar suara petir yang bersambutan atau bersautan maka artinya adalah anda akan segera menjatuhkan lawan anda.

#08. Arti Mimpi Disambar Petir: Ketika Anda tertidur dan dalam tidur bermimpi disambar oleh petir maka artinya adalah anda akan memperoleh kemakmuran namun akan tetapi bagi orang lain itu petaka.

#09. Bermimpi Melihat Kilat Sambar-menyambar di Langit: Sedikit berbeda dengan mimpi diatas, mimpi melihat kilat menyambar justru merupakan pertanda baik karena akan memperoleh ilmu pengetahuan sehingga berguna untuk hidup.

#10. Bermimpi Disambar Petir Berkali-kali: Merupakan pertanda yang cukup baik, namun disisi lain juga kurang baik, karena konon mimpi adalah gambaran bahwa Anda akan mendapatkan kemakmuran tetapi menjadikan malapetaka bagi orang lain.

#11. Bermimpi Mendengar Petir Bersautan: Merupakan sebuah isyarat bahwa orang yang mengalaminya akan menang dalam persaingan atau sebuah perlombaan.

#12. Bermimpi Mendengar Bunyi Guntur yang Sangat Keras Hingga Terbangun dari Tidur: Sebuah pertanda yang kurang baik, konon mimpi ini adalah gambaran bahwa akan terjadi keributan yang membuat kita tidak tenteram.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah 12 Tafsir Mimpi Petir Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 12 Tafsir Mimpi Petir Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar