27 Tafsir Mimpi Sekolah Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Mengulas tentang 27 Tafsir Mimpi Sekolah Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari 27 Tafsir Mimpi Sekolah Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

27 Tafsir Mimpi Sekolah Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Loading...
Apa arti mimpi sekolah? Benarkah mimpi bersekolah padahal sudah lulus adalah pertAnda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi sekolah di luar negeri? Angka mimpi sekolah menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melihat anak sekolah sedang bermain itu apa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat sekolahan? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi sekolah dari beberapa tafsir.

#Arti Mimpi Sekolah Menurut Primbon Jawa

#01. Arti Mimpi Sekolah Lagi: Bagi Anda yang mengalami mimpi sekolah lagi maka tafsirnyya adalah Anda masih diberi waktu untuk menggapai cita-cita yang selama ini diimpi-impikan.

#02. Arti Mimpi Sekolah SD Lagi: Bagi Anda yang mengalami mimpi sekolah Sd lagi maka menAndakan bahwa Anda saatnya untuk bergerak maju atau masih punya  masa depan yang gemilang.

#03. Arti Mimpi Sekolah SMP Lagi: Bila Anda mengalami mimpi sekolah SMP lagi maka maknanya akan menghargai pendapat orang lain, dan itu sebuah kunci keberhasilan dimasa depan.

#04. Arti Mimpi Sekolah SMA Lagi: Bagi Anda yang mengalami mimpi sekolah SMA lagi maka artinya adalah prestasi dan bakat Anda sedang diuji atau dinilai, jadi orang ingin mengetahui keahlian Anda apa.

#05. Arti Mimpi Sekolah di Luar Negeri: Jika Anda mengalami mimpi ini maka sebaiknya Anda berpindah pekerjaan atau alih profesi.

#06. Arti Mimpi Berada di Sekolah : Bagi Anda yang mengalami mimpi ini maka maknanya Anda akan mendapat karunia dari Sang Pencipta (bisa berupa ilmu pengetahuan atau mendapat wawasan yang luas).

#07. Arti Mimpi Berpindah dengan Kawan Sekolah: Bagi Anda yang mengalami mimpi berpindah dengan kawan sekolah maka artinya akan mengalami kekecewaan terhadap orang yang Anda percayai selama ini.

#08. Arti Mimpi Sekolah di Fakultas: Bagi Anda yang mengalami mimpi sekolah di sebuah fakultas maka artinya Anda akan dapat menghargai jasa dan pendapat baik dari teman-teman.

#09. Arti Mimpi Melihat Anak Sekolah sedang Bermain: Bagi Anda yang mengalami mimpi melihat anak sekolah sedang bermain maka artinya adakah jodoh sudah dekat, apabila Anda masih jomblo tetapi seAndainya Anda sudah berkeluarga itu artinya ada yang suka pada Anda.

#10. Arti Mimpi Memasuki Gedung Sekolah: Bagi Anda yang mengalami mimpi memasuki gedung sekolah maka artinya adalah Anda memiliki cita-cita yang mulia.

#11. Arti Mimpi Berada di Sekolah Lanjutan Menengah: Bagi Anda yang mengalami mimpi berada di sekolah lanjutan menengah maka artinya adalah Anda akan memperoleh pengetahuan yang luas serta ada yang mendukung pengembangan bakat Anda.

#12. Arti Mimpi Sedang Belajar di Ruang Kelas: Jika Anda mengalami mimpi sedang belajar di ruang kelas maka artinya adalah Anda akan memperoleh kemudahan.

#13. Arti Mimpi Sedang Belajar di Kampus: Bagi Anda yang mengalami mimpi sedang belajar di kampus maka artinya adalah Anda akan ditinggikan derajatnya.

#14. Arti Mimpi Menjadi Guru Sekolah: Jika Anda mengalami mimpi ini maka artinya adalah akan memperoleh kesuksesan dalam usaha yang selama ini ia tekuni.

#15. Arti Mimpi Menjadi Kepala Sekolah: Bagi Anda yang mengalami mimpi menjadi kepala sekolah maka artinya adalah Anda akan memperoleh tanggung jawab yang besar.

#16. Arti Mimpi Melihat Seorang Guru: Bila Anda mengalami mimpi melihat seorang guru maka artinya akan dapatkan saat-saat yang menyenangkan.

#17. Arti Mimpi Membeli Gedung Sekolah: Bagi Anda yang mengalami mimpi membeli gedung sekolah maka maknanya akan mendapat keuntungan finansial yang lumayan.

#18. Arti Mimpi Menghancurkan Gedung Sekolah: Bagi Anda yang mengalami mimpi menghancurkan gedung sekolah maka artinya akan terlibat dalam suatu perkara yang tidak mengenakkan hati.

#19. Arti Mimpi Membangun Sekolah: Bila Anda mengalami mimpi membangun sekolah maka artinya adalah akan dimuliakan dan dihormati orang banyak.

#20. Arti Mimpi Sedang Ujian atau Ulangan: Bagi Anda yang mengalami mimpi sednag ujian maka artinya adalah akan mendapat pertolongan yang diharapkan.

#Angka Tafsir Mimpi Sekolah Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

#21. Tafsir Mimpi Sekolah Lagi Padahal Sudah Lulus: Menurut terjemahan dari buku erek erek mimpi ? arti yang tepat dari mimpi sekolah lagi padahal sudah lulus ialah ada yang bermakna baik dan ada juga yang mengartikan sebagai pertAnda buruk. Angka main jitu dengan mimpi sekolah lagi padahal sudah lulus ialah 2D (90-34) 3D (766-116) 4D (4432-3211).

#22. Tafsir Mimpi Sekolah SD Lagi: Menurut para ahli tafsir mimpi ? arti dari mimpi sekolah sd lagi artinya sebagai pertAnda yang bagus dan tidak sedikit pula yang mengartikan sebagai pertAnda jelek. Angka main jitu dengan mimpi sekolah sd lagi adalah 4D (2332-443) 3D (334-445) 2D (89-66).

#23. Tafsir Mimpi Pindah Sekolah:
Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat ? bagi Anda yang mimpi pindah sekolah diartikan sebagai pertAnda yang buruk atau kurang baik yang mana Anda akan mendapatkan cobaan yang terkait dengan urusan rezeki. Angka main jitu dengan mimpi pindah sekolah ialah 2D (55-54) 3D (556-232) 4D (6644-4454).

#24. Tafsir Mimpi Berangkat Sekolah Lagi: Tafsir mimpi yang pertama ialah mimpi berangkat sekolah ? Menurut Mbah Nasrip pakar mimpi dari tanah Jawa, beliau mengartikan mimpi Mimpi Berangkat Sekolah sebagai pertAnda yang bagus ataupun baik terkait kesehatan dan rezeki Anda kan lancar. Angka main yang tepat dari Mimpi Berangkat Sekolah ialah 2D (22-13 ) 3D (424-718) 4D (5430-0657)
 
#25. Tafsir Mimpi Berangkat Sekolah Kesiangan: Dalam kitab besar buku erek erek mimpi, arti dari Mimpi Berangkat Sekolah Kesiangan arti dan maknanya akan bermacam – macam, ada yang berati baik dan ada pula yang buruk. Angka -angka yang main yang tepat dari Mimpi Berangkat Sekolah Kesiangan adalah 2D (93-78) 3D (243-478) 4D (5547-4127)
 
#26. Tafsir Mimpi Berangkat Sekolah Lagi: Selanjutanya Tafsir Mimpi Berangkat Sekolah Lagi ? menurut Ko Iyang seorang pakar mimpi dari negeri Cina ? Tafsir Mimpi Berangkat Sekolah Lagi artinya terkait dengan perasaan Anda saat ini. Angka main yang jitu dari Tafsir Mimpi Berangkat Sekolah Lagi tersebut ialah 2D (34-96) 3D (153-487) 4D (2577-9126)
 
#27. Tafsir Mimpi Terlambat Sekolah: Tafsir mimpi yang terakhir ialah Mimpi Terlambat Sekolah. Dalam Primbon Jawa kuno dalam kitab Mujarobatnya ? arti dari Mimpi Terlambat Sekolah pertAnda yang buruk akan segera menghampiri Anda terkait dengan asmara dan kesehatan Anda akan terganggu untuk beberapa hari kedepan. Angka main yang tepat dari Mimpi Terlambat Sekolah adalah 2D (76-21) 3D (735-357) 4D (8545-7781)

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah 27 Tafsir Mimpi Sekolah Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 27 Tafsir Mimpi Sekolah Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

0 komentar:

Posting Komentar