44 Tafsir Mimpi Api Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap

Mengulas tentang 44 Tafsir Mimpi Api Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari 44 Tafsir Mimpi Api Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

44 Tafsir Mimpi Api Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap

Loading...
Apa arti mimpi api? Benarkah mimpi melihat api jatuh dari langit adalah pertAnda buruk? Ramalan primbon jawa untuk mimpi menyalakan api unggun itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi menyalakan api? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat api yang berasap? Angka main mimpi api menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut sudah kami rangkumkan beberapa arti mimpi dan angka mimpi yang berhubungan dengan api.

#Angka Tafsir Mimpi Api Menurut Erek Erek 4D 3D 2D

#01. Angka Tafsir Mimpi Melihat Api Jatuh Dari Langit: Untuk tafsir dari Mimpi Melihat Api jatuh Dari Langit dapat diartikan sebagai petAnda mengerikan seprti halnya arti mimpi tersebut sebagai tAnda akan datanganya kerusuhan serta penganiyayaan baik itu ukuran kecil maupun besar. Jika Anda ingin melihat angka – angka main jitu untuk Mimpi Mimpi Melihat Api Jatuh dari Langit ialah 4D ( 3117-0261) 3D (914-241) 2D ( 11-09)
 
#02. Angka Tafsir Mimpi Memadamkan Api: Masih seputar mimpi tentang Api, untuk tafsir Mimpi Mamdamkan Api ?…. Menurut Mbah Suhur seorang pakar yang sudah banyak menafsirkan mimpi, menurut beliau Mimpi Mamadamkan Api diartikan sebagai Anda akan mengalami kejadian yang mana kesialan yang akan Anda alami akan Anda bereskan baik itu dalam usaha, urusan asmara dan masalah rezeki Anda. Bagi Anda untuk mengetahui angka main jitu yang cocok untuk Mimpi Mamadamkan Api ialah 4D (7755-9351) 3D (162-913) 2D (36-01)
 
#03. Angka Tafsir Mimpi Melihat Api yang Berasap: Untuk Melihat Api yang Berasap ialah Anda akan mengalami perselisihan yang hebat baik itu dengan teman dan kerabat dekat Anda. Sedangkan angka Jitu untuk Mimpi Melihat Api Yang Berasap adalah 2D (21-75) 3D (272-807) 4D (7317-1651)
 
#04. Angka Tafsir Mimpi Menyalakan Api: Untuk tafsir mimpi tentang mimpi Menyalakan Api ? Menurut Mbah Karyo seorang sepuh yang ahli dalam menafsirkan mimpi. Mimpi Menyalakan Api berartikan Anda akan memulai sesuatu yang bermanfaat untuk Anda sendiri maupun orang banyak. Seperti halnya api yang menyala dapat menerangi serta menghangatkan badan Anda saat malam yang dingin. Nah menurut Mbah Karyi, angka main jitu Mimpi Menyalakan api adalah 2D ( 21-04) 3D (021-963) 4D (2356-9901)

#Arti Mimpi Api Menurut Primbon Jawa

#05. Arti Mimpi Api Unggun: Jika Anda mengalami mimpi melihat api unggun maka artinya adalah sepertinya Anda harus mencari jalan baru jika Anda saat ini merasa tidak adanya perubahan hidup.

#06. Arti Mimpi Pembakaran atau Kebakaran: Melihat sesuatu yang terbakar dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda mengalami emosi yang intens dan yang penuh gairah. Ada beberapa situasi atau masalah yang tidak dapat Anda abaikan.

#07. Arti Mimpi Memakan Api: Jika Anda mengalami mimpi memakan api maka artinya adalah Anda telah berhasil mengendalikan amarah Anda.

#08. Arti Mimpi Menyalakan Petasan: Jika Anda mengalami mimpi tentang petasan maka artinya adalah Anda sedang mencoba mengalihkan hal yang negatif.

#09. Arti Mimpi Kembang Api: Jika Anda mengalami mimpi melihat kembang api maka artinya adalah semangat Anda akan membara dan akan membuat Anda menjadi lebih baik.

#10. Arti Mimpi Melihat Api Tanpa Asap: Jika Anda mengalami mimpi melihat api tanpa asap maka artinya adalah jalan Anda saat ini sudha berada di jalan yang benar maka berusahalah tingkatkan selama itu baik.

#11. Arti Mimpi Dimasukan ke dalam Api dan terbakar: Jika Anda mengalami mimpi dimasukan ke dalam api dan Anda terbakar maka artinya adalah akan ada cobaan yang cukup besar.

#12. Arti Mimpi Melihat Api ada Asapnya: Jika Anda mengalami mimpi melihat api dan juga asapnya maka artinya adalah Anda akan memperoleh uang dengan cara yang kurang baik.

#13. Arti Mimpi Mengeluarkan Percikan Api: Jika Anda mengalami mimpi mengeluarkan percikan api maka artinya alah akan ada cekcok.

#14. Arti Mimpi Melihat Api yang panas: Jika Anda mengalami mimpi melihat api yang panas dan badan Anda merasa panas maka artinya adalah sepertinya ada yang butuh bantuan Anda. 

#15. Arti Mimpi Ada Api di Tangan: Jika Anda mengalami mimpi di tangan Anda ada api yang bersinar maka artinya adalah Anda akan memperoleh sesuatu yang berguna.

#16. Arti Mimpi Melontarkan Api kepada Orang: Jika Anda mengalami mimpi melontarkan api kepada orang maka artinya adalah adanya orang yang memusuhi Anda.

#17. Arti Mimpi Melihat Kobaran Api Dalam Rumah: Jika Anda mengalami mimpi melihat kobaran api dalam rumah maka artinya adalah Anda akan memperoleh sesuatu dari sang penguasa.

#18. Arti Mimpi Pakaian Terbakar: Jika Anda mengalami mimpi pakaian Anda terbakar maka artinya adalah Anda akan cekcok dengan keluarga dan mimpi ini juga melambangkan kesediahan.

#19. Arti Mimpi Melihat Api Tidak Bercahaya: Jika Anda mengalami mimpi melihat api tanpa cahaya maka artinya adalah adanya permusuhan.

#20. Arti Mimpi Melihat Api Pindah Pindah: Jika Anda mengalami mimpi melihat api yang berpindah pindah dari suatu tempat ke tempat yang lain maka artinya adalah Anda akan sukses.

#21. Arti Mimpi Melihat Hujan Api: Jika Anda mengalami mimpi melihat api yang turun dari langit seperti hujan maka artinya adalah akan turunnya bala.

#22. Arti Mimpi Mengambil bara Api Dari Penguasa: Jika Anda mengalami mimpi mengambil api dari penguasa maka artinya adalah Anda akan memperoleh uang dari penguasa yang merupakan uang yang diperoleh dengan cara kurang baik.

#23. Arti Mimpi Perut Terbelah dan Mengeluarkan Api: Jika Anda mengalami mimpi perut terbelah dan mengeluarkan api maka artinya adalah Anda memakan harga milik fakir miskin.

#24. Arti Mimpi Duduk dan Dikelilingi Api: Jika Anda mengalami mimpi duduk dan dikelilingi oleh api maka artinya adalah Anda akan memperoleh bernah namun jika dalam mimpi Anda tidak terbakar.

#25. Arti Mimpi Api Berkobar Di Rumah Anda Tanpa Asap: Jika Anda mengalami mimpi melihat api yang bekobar di rumah Anda tanpa asap maka artinya adalah Anda akan memperoleh rejeki.

#26. Arti Mimpi Melihat cahaya Api Di Malam Gelap: Jika Anda mengalami mimpi melihat cahaya api yang terang di malam yang gelap maka artinya adalah Anda akan gembira.

#27. Arti Mimpi Melihat Api Yang Menerangi Tanpa Asap: Jika Anda mengalami mimpi Anda melihat api yang menerangi namun tanpa asap maka artinya adalah Anda akan menemukan jodoh.

#28. Arti Mimpi Minum Api: Jika Anda mengalami mimpi meminum api maka artinya adalah Anda akan memperoleh ucapan kurang sedap dari seseorang.

#29. Arti Mimpi Terkena Api: Jika Anda seorang pedagang dan mengalami mimpi terkena api maka artinya adalah ada seseorang yang akan menepati janji.

#30. Arti Mimpi Menyalakan Api Dengan Batu: Jika Anda mengalami mimpi menyalakan Api dengan batu maka artinya adalah Anda akan meminta bantuan dari orang yang berkuasa namun keras hati.

#31. Arti Mimpi Menyalakan Api Dengan batu Untuk Perempuan: Jika Anda seorang perempuan mengalami mimpi ini maka artinya adalah Anda akan memperoleh anak laki laki.

#32. Arti Mimpi Matikan Api Di Dalam Rumah: Jika Anda mengalami mimpi mematikan api yang terang di dalam rumah maka artinya adalah akan ada sosok pemimpin yang akan pergi.

#33. Arti Mimpi Api Beradu: Jika Anda mengalami mimpi melihat api yang seolah olah saling memaksa maka artinya adalah akan adanya musibah.

#34. Arti Mimpi Api Turun Dari Langit dan membakar Bumi: Jika Anda mengalami mimpi melihat api yang turun dari langit dan membakar bumi maka artinya adalah melambangkan kelemahan dari masyarakat daerah tersebut.

#35. Arti Mimpi Api Jatuh Di Atas Kayu atau Bangunan: Jika Anda mengalami mimpi api yang jatuh ke atas bangunan atau kayu maka artinya adalah akan ada musibah di daerah tersebut.

#36. Arti Mimpi Menyalakan Api dengan Tujuan Untuk Menerangi: Jika Anda mengalami mimpi menyalakan api dengan tujuan untuk menerangi maka artinya adalah Anda akan mendapat ilmu atau wawasan baru.

#37. Arti Mimpi Api Membakar Tubuh: Jika Anda mengalami mimpi api membakar anggota tubuh Anda maka artinya adalah akan mendapat musibah.

#38. Arti Mimpi Melihat Api Keluar Dari Dalam Bumi: Jika Anda mengalami mimpi api keluar dari dalam bumi dan naik ke langit maka artinya adalah akan ada peperangan di negeri tersebut.

#39. Arti Mimpi Meletakan Api di Atas Tempat Tidur: Jika Anda mengalami mimpi meletakan api di atas tempat Anda tidur maka artinya adalah Anda akan sembuh dari penyakit.

#40. Arti Mimpi Melihat Bunga Api: Jika Anda mengalami mimpi melihat bunga api maka artinya adalah adanya musibah.

#41. Arti Mimpi Melihat Tangan Berapi: Jika Anda mengalami mimpi melihat tangan Anda berapi maka artinya adalah Anda akan memperoleh rejeki.

#42. Arti Mimpi Menaruh Arang di Atas Api: Jika Anda mengalami mimpi menaruh arang di atas api maka artinya adalah Anda akan memperoleh uang.

#43. Arti Mimpi Baju Terkena Arang Api: Jika Anda mengalami mimpi baju Anda terkena arang api maka artinya adalah akan mendapat kesusahan namun tidak akan lama.

#44. Arti Mimpi Mobil Pemadam Kebakaran: Jika Anda mengaalmi mimpi melihat mobil pemadam kebakaran maka artinya adalah Anda telah membatu oranglain.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah 44 Tafsir Mimpi Api Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 44 Tafsir Mimpi Api Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar