18 Tafsir Mimpi Kura-kura Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa

Mengulas tentang 18 Tafsir Mimpi Kura-kura Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari 18 Tafsir Mimpi Kura-kura Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

18 Tafsir Mimpi Kura-kura Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa

Loading...
Apa arti mimpi kura-kura? Benarkah mimpi melihat kura-kura putih adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi digigit seekor kura-kura kecil? Ramalan primbon jawa untuk mimpi memelihara bintang kura-kura itu apa? Angka main mimpi kura-kura menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi melihat kura-kura sedang bertelur? Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan kura-kura dari berbagai versi.

#Arti Mimpi Kura-kura Menurut Ramalan Primbon Jawa

#01. Bermimpi melihat kura-kura kedalam rumah: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini artinya Anda akan mampu mengalahkan orang yang termasuk sangat alim.

#02. Arti mimpi melihat kura-kura besar mati: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah Anda akan mendapatkan berita yang buruk.

#03. Bermimpi melihat kura-kura bertelur: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini artinya Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam waktu dekat ini.

#04. Arti mimpi melihat kura-kura besar: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah Anda akan mendapatkan rejeki banyak yang melimpah.

#05. Bernimpi melihat kura-kura bertelur yang banyak: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini artinya Anda akan mendapatkan rejeki yang banyak dalam waktu dekat ini

#06. Arti mimpi melihat kura-kura menetas dari telurnya: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna usahamu akan membuahkan hasil yang baik.

#07. Bermimpi melihat kura-kura: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini artinya Anda akan mendapat kabar baik / hal yang menyenangkan

#08. Arti mimpi melihat kura kura berjalan dengan cepat:
Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna apa yang Anda kerjakan akan segera selesai

#09. Bermimpi menemukan bangkai kura-kura:
Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah akan kehilangan orang baik

#10. Arti mimpi melihat kura kura berjalan lambat: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini bermakna apa yang sedang Anda kerjakan akan lama selesainya

#11. Bermimpi melihat kura-kura keluar dari air: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah akan mengeluarkan biaya dalam urusan tertentu

#12. Arti mimpi melihat kura-kura putih: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah Anda akan mendapatkan kebaikan hati dari orang-orang yang ada di sekitar anda

#13. Bermimpi makan daging kura-kura: Menurut salah satu kitab kuno peninggalan raja Jawa jaman dahulu yang disebut Primbon Jawa, mimpi ini artinya Anda telah melukai dan menyakiti hati seseorang

#14.  Arti mimpi melihat penyu: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini dalam primbon jawa disebutkan bahwa maknanya adalah akan mendapatkan hal yang menyenangkan / kabar yang cukub baik dan membuatmu senang dan bahagia.

#Angka Tafsir Mimpi Kura-kura Menurut Erek Erek 4D 3D 2D

#15. Angka Tafsir mimpi kura kura:
Menurut Mbah Sueb, makna dari tafsir mimpi yang pertama dalam mimpi kura kura dalam islam bisa diartikan sebagai sesuatu hal yang buruk akan terjadi pada anda. Hendaklah anda harus lebih waspada dan berhati – hati dalam mengambil langkah pada segala urusan, baik itu urusan keluarga, kesehatan, bisnis atau urusan asmara. Mbah Sueb pun memprediksi untuk nomor jitu untuk mimpi kura kura dalam islam adalah 4D ( 2231-1211 ) 3D ( 658-887 ) 2D ( 90-76 ).

#16. Tafsir mimpi kura kura mati:
Menurut erek erek seputar arti mimpi, arti dari mimpi tangan kura-kura mempunyai arti yang sangat baik. Menurut buku tafsir mimpi, mimpi kura kura mati mengartikan bahwa anda akan mendapatkan kekayaan dari usaha anda sendiri. Jika anda ingin melihat angka – angka main jitu untuk tafsir mimpi kura kura mati adalah 4D ( 2255-5545 ) 3D ( 343-221 ) 2D (87-23)

#17. Tafsir mimpi digigit kura kura: Arti tafsiran dari mimpi digigit kura kura memiliki arti bahwa anda akan mengalami penurunan dalam hal kesehatan, untuk itu harus lebih menjaga kesehatan dengan memperhatikan asupan makanan dan waktu istirahat yang cukup demi menjaga kesehatan anda. Nah, bagi anda untuk mengetahui angka main jitu yang cocok untuk mimpi digigit kura kura ialah 4D ( 2699-3322 ) 3D ( 998-887 ) 2D ( 77-59)

#18. Tafsir mimpi melihat kura-kura berenang: Menurut buku Primbon Jawa makna dari mimpi melihat kura-kura berenang artinya sebagai pertanda yang sangat baik dalam kehidupan asmara, bisnis maupun urusan kehidupan lainnya. Untuk angka jitu dan angka main untuk mimpi melihat kura-kura berenang ialah 4D ( 7788-7787 ) 3D ( 998-887) 2D ( 44-21 )

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah 18 Tafsir Mimpi Kura-kura Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 18 Tafsir Mimpi Kura-kura Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar