47 Tafsir Mimpi Itik / Bebek Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Mengulas tentang 47 Tafsir Mimpi Itik / Bebek Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari 47 Tafsir Mimpi Itik / Bebek Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

47 Tafsir Mimpi Itik / Bebek Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

Loading...
Apa arti mimpi bebek? Benarkah mimpi melihat itik atau bebek adalah pertanda buruk? Angka main mimpi bebek atau itik menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Ramalan primbon jawa untuk mimpi melihat itik berenang di sungai itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi memelihara bebek didalam rumah? Firasat apa yang terkandung dalam mimpi memberi makan bebek? Mungkin pertanyaan-pertanyaan ini sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi bebek / itik dari berbagai versi

#Arti Mimpi Bebek atau Itik Menurut Ramalan Primbon Jawa

#01. Arti Mimpi Melihat Bebek Berenang: Maknanya kalian akan mendapatpkan berita yang kurang bagus / berita yang kurang menyenangkan, jadibisa dikatakan sebuah mimpi dengan tafsiran buruk.

#02. Bermimpi Melihat Bebek Bertelur: Sebuah pertanda baik, mimpi ini bermakna akan mendapatkan kebahagian bagi keluarga kalian, jadi bisa dikatakan arti mimpi dengan makna baik.

#03. Arti Mimpi Dikejar Bebek: Mempunyai arti yang kurang baik, Makna Mimpi Bebek ini yaitu kamu mudah dirayu dan diboong, bahkan kamu berhasil terhasut oleh orang lain dengan mudah.

#04. Bermimpi Melihat Orang Mencuri Telur Bebek:
Bermakna kamu akan mendapatkan kepercayaan dan membuatmu menjadi naik jabatan dan menjadi andalan orang lain.

#05. Arti Mimpi Menangkap Bebek: Sebuah pertanda baik, Maknanya dalam menjalankan usaha yang kamu coba, akan mulai ada peningkatan dan kemajuan yang membuatmu mendapatkan keuntungan.

#06. Bermimpi Melihat Bebek Mengambang: Bermakna kesehatan kalian sedang menurun, bisa saja akan mudah terkena penyakit, maka dari itu jagalah kesehatan kalian.

#07. Arti Mimpi Melihat Bebek Putih: Maknanya kamu akan mendapatkan kasih sayang yang tulus dari orang lain, dan kamu akan menjadi yang berharga di matanya.

#08. Bermimpi Melihat Bebek: Merupakan pertanda yang cukup baik dipercaya bahwa jika mengalami mimpi ini maka, bermakna kamu akan mendapatkan kehormatan dan disegani oleh orang lain.

#09. Arti Mimpi Melihat Bebek Masuk Rumah: Maknanya akan mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan, dan bisa juga menandakan adanya rejeki yang datang pada keluarga kalian.

#10. Bermimpi Makan Daging Bebek: Sebuah pertanda yang kurang baik, Tafsir Mimpi Bebek ini yaitu akan mendapatkan sesuatu yang membuatmu tidak nyaman atau sakit.

#11. Arti Mimpi Bebek Mati: Merupakan pertanda yang kurang baik, karena maknanya hal yang berharga yang kalian punya akan menghilang, bisa benda, jabatan, atau dalam asmara.

#12. Bermimpi Bebek Masuk Kamar: Sebuah alamat atau firasat yang cukp baik, mimpi ini bermakna akan mendapatkan keturunan atau bisa juga mendapatkan rejeki di keluarga tersebut.

#13. Arti Mimpi Dipatok Bebek: Sebaiknya berhati-hati dalam ucapan atau tindakan karena mimpi ini maknanya ada sikap atau perkataanmu yang menyinggung orang lain dan membuatnya sampai marah kepadamu.

#Angka Tafsir Mimpi Bebek atau Itik Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

#14. Tafsir Mimpi Melihat Banyak Banyak Sekali: Dalam tafsir pakar mimpi yang bernama Mbah kromo sang pakar mimpi menyatakan bahwa ? arti yang tepat dari mimpi melihat bebek banyak sekali artinya anda akan memperoleh suatu rejeki yang berlimpah ruah dalam anda membuka atau menjalani bisnis atau usaha yang baru bersama keluarga anda. Adapun Angka main jitu dengan mimpi melihat bebek banyak sekali ialah 2D (61-14) 3D (557-443) 4D (1134-2149).

#15. Tafsir Mimpi Melihat Bebek Berenang: Sesuai yang tedapat dalam buku erek erek mimpi dan juga terdapat dalam kitab sansekerta? disitu dapat kita lihat secara jelas mengenai arti dari mimpi melihat bebek berenang yang artinya anda sedang mengalami persoalan yang terkait dengan keinginan yang selama ini anda pedam sendiri. Angka main jitu dengan mimpi melihat bebek berenang yang berjalan menurut kehendaknya sendiri adalah 4D (2136-7788) 3D (141-233) 2D (114-60).

#16. Tafsir Mimpi Bebek Bertelur: Dalam Primbon Jawa dalam kitab Mujarobat ? Jika anda mimpi bebek bertelur di kandang artinya anda akan mendapatkan pengetahuan yang sangat luas dalam kehidupan anda selama ini dan juga anda akan diberi karomah. Angka main jitu dengan mimpi bebek bertelur ialah 2D (33-56) 3D (664-212) 4D (1143-4465).

#17. Tafsir Mimpi Melihat Anak Bebek (itik) Banyak Sekali: Menurut ki joko bodo seorang pakar tafsir mimpi mengungkapkan, bahwa Mimpi melihat anak bebek banyak sekali dapat menjadi pertanda bahwa anda akan diberi rejeki yang berlimpah dari arah yang tidak disangka-sangka, namun jika anda Mimpi melihat anak bebek banyak sekali anda maka anda harus waspada karena hal tersebut bisa jadi pertanda datangnya marabahaya yang akan menimpa keluarga anda, adapun Angka main untuk erek erek Mimpi melihat anak bebek banyak sekali adalah 2D (33-44) 3D (566-778) 4D (1294-5541).

#18. Arti Mimpi Melihat Anak Bebek (Itik): Arti dari mimpi ini adalah anda dan keluarga anda akan diberi cobaan atau hutang yang menumpuk. Adapun Angka main untuk mimpi melihat anak bebek 4D (7362-9823) 3D (421-734) 2D (45-76)

#19. Arti Mimpi Melihat Bebek Mati: Arti dari mimpi ini adalah Anda akan menjadi orang mulia dan disegani oleh orang-orang di sekitar anda. Adapun Angka main untuk mimpi melihat bebek mati adalah 4D (5124-7423) 3D (423-761) 2D (53-43)

#20. Arti Mimpi Melihat Telur Bebek: Arti dari mimpi ini adalah Anda akan memperoleh keturunan yang baik yang bisa berbakti pada Anda dan anda bisa diangkat menjadi orang penting di desa anda. Adapun Angka main untuk mimpi melihat telur bebek adalah 4D (4374-7745) 3D (889-431) 2D (77-61)

#21. Arti Mimpi Menyembelih Bebek: Arti dari mimpi ini adalah Anda atau istri anda akan memperoleh rejeki besar yang didapat di luar pekerjaan Anda. Adapun Angka main untuk Arti mimpi menyembelih bebek adalah 4D (7077-5233) 3D (212-745) 2D (95-70)

#22. Arti Mimpi Melihat Bebek Kawin: Arti dari mimpi ini adalah Anda akan kehilangan anak atau salah satu anggota keluarga Anda. Adapun Angka main untuk mimpi melihat bebek kawin adalah 4D (1341-6434) 3D (634-434) 2D (53-43)

#23. Arti Mimpi Melihat Bebek Putih: Menurut buku erek-erek mimpi Arti dari mimpi ini adalah ada kebaikan yang akan Anda dapatkan dari orang-orang di sekitar Anda, Adapun Angka main untuk mimpi melihat Bebek putih adalah 4D (0907-2334) 3D (345-334) 2D (27-77)

#24. Arti Mimpi Makan Bebek: Tahukah anda bahwa menurut ki anjeng joko kusuma menyatakan bahwa Arti dari mimpi ini adalah Anda akan diberi rejeki yang berlimpah. Adapun Angka main untuk mimpi makan Bebek 4D (6789-2344) 3D (112-213) 2D (55-15)

#25. Arti Mimpi Dikejar Bebek: Arti dari mimpi ini adalah anda dan keluarga anda akan diberi cobaan atau hutang yang menumpuk. Adapun Angka main untuk mimpi dikejar Bebek adalah 4D (4566-6788) 3D (890-213) 2D (22-88)

#26. Arti Mimpi Melihat Bebek Bertelur:
Arti dari mimpi ini adalah Anda akan menjadi orang mulia dan disegani oleh orang-orang di sekitar anda. Adapun Angka main untuk mimpi Melihat bebek bertelur adalah 4D (2156-4566) 3D (880-224) 2D (55-00)

#27. Angka Tafsir Mimpi Dipatuk Oleh Itik Jantan: Itik jantan yang muncul di mimpi adalah simbol keberuntungan. Selain merupakan simbol keberuntungan, itik jantan juga menjadi simbol keperkasaan lelaki. Hal ini dikarenakan pada umumnya buku mimpi 2d itik jantan didunia nyata mampu untuk mengawini banyak itik betina secara sekaligus. Sehingga jika Anda mengalami mimpi ini, dapat ditafsirkan akan sebuah pertanda/ isyarat Anda akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu dekat. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (31 - 55).

#28. Angka Tafsir Mimpi Menangkap Itik:
Arti buku mimpi 2d mimpi menangkap itik artinya harus disesuaikan dengan jenis kelamin orang yang mengalami mimpi yang satu ini. Apabila mimpi ini dialami oleh seorang pria, maka pria tersebut akan segera mendapatkan jodohnya. Demikian pula sebaliknya, apabila mimpi ini dialami oleh seorang perempuan, maka perempuan tersebut akan segera mendapatkan pasangannya. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (61 - 04).

#29. Arti Mimpi Melihat Itik yang Sedang Bertelur:
Dalam mimpi Anda melihat ada itik betina yang bertelur. Telur yang dikeluarkan itik ini merupakan satu pertanda akan hal baik yang akan Anda dapati. Sehingga, Arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan secara tiba-tiba. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (48 - 31).

#30. Arti Mimpi Memberi Makan Itik:
Memberi makan pada itik merupakan satu tindakan yang bagus. Berbagai dengan sesama bisa menjadi satu hal untuk memberikan tambahan rezeki bagi yang melakukannya. Begitu juga dengan Arti mimpi buku mimpi 2d yang satu ini dimana memiliki tafsiran jika usaha yang Anda jalankan sekarang ini akan bertambah maju ataupun cita-cita yang Anda impikan selama ini akan tercapai. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (87 - 56).

#31. Arti Mimpi itik yang Anda Miliki Dicuri Orang Lain: Hilangnya benda ataupun hal kesayangan pasti akan menjadi satu hal yang menyedihkan jika hal tersebut terjadi di dunia nyata. Begitu juga dengan arti mimpi dimana Anda bermimpi itik yang Anda miliki diambil oleh orang lain yang memiliki Arti mimpi ini adalah Anda akan mengalami kesedihan. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (23 - 71).

#32. Arti Mimpi Melihat Itik Betina Mengeram:
Betina yang mengeram nantinya akan menghasilkan telur yang juga berarti merupakan satu pemberian yang bisa diartikan sebagai rezeki. Hal ini yang menyebabkan Arti mimpi ini juga sebagai pertanda jika Anda akan mendapatkan anugerah kebaikan dalam waktu dekat ini. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (68 - 23).

#33. Arti Mimpi Membeli atau Mendapatkan Itik Jantan: Dalam mimpi terlihat sangat jelas jika Anda sedang melakukan transaksi membeli atau diberi itik jantan oleh seseorang. Hal ini menjadi satu pertanda buku mimpi 2d yaitu berarti jika Arti mimpi ini adalah Anda akan segera mendapatkan anak bagi Anda yang sudah menikah. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (18 – 41).

#40. Arti Mimpi Menangkap Itik Betina Sekaligus Anaknya
: Selain itik jantan, itik betina juga memiliki arti tersendiri jika Anda mengalaminya. Terutama jika dalam mimpi Anda terlihat sedang menangkap itik betina bahkan lengkap dengan anaknya. Arti mimpi ini adalah Anda mungkin akan  bertemu dengan jodoh atau pasangan yang sudah mempunyai anak. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi buku mimpi 2d  ini adalah (68 - 29).

#41. Arti Mimpi Melihat Itik Jantan Berkokok: Itik jantan memang selalu diartikan untuk sebuah mimpi yang memberi pertanda yang bagus. Begitu juga dengan melihat itik yang berkokoh dalam mimpi Anda. Hal ini akan menjadikan pertanda atau tafsiran jika Arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan kebaikan dari orang-orang yang terdekat dan ada disekitar Anda. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (56 - 18).

#42. Arti Mimpi Melihat Itik Dalam Jumlah yang Banyak: Jumlah dari itik yang terlihat pada mimpi juga akan memberikan satu gambaran tersendiri dengan arti berbeda untuk Anda. Arti mimpi dengan melihat itik dengan jumlah yang banyak adalah Anda akan merasakan kepuasan dalam kehidupan Anda. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (10 - 28).

#43. Arti Mimpi Mengejar Itik: Jika dalam kehidupan nyata mungkin kegiatan ini akan menjadi satu kegiatan yang buang-buang waktu saja. Tetapi dalam mimpi buku mimpi 2d hal ini bisa dilihat sebagai satu pertanda sendiri. Arti mimpi ini adalah akan ada orang yang membantu pekerjaan Anda dalam waktu dekat ini. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (41 - 56).

#44. Arti Mimpi Memotong atau Menyembelih Itik: Mungkin untuk sebagian orang mimpi ini akan menjadi mimpi yang mengerikan karena harus menyembelih itik. Tetapi artinya justru tidak menyeramkan dari apa yang dilihat di dalam mimpi. Arti utama buku mimpi 2d  dari mimpi ini adalah Anda akan menjadi seorang yang berhati mulia. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (68 – 18).

#45. Arti Mimpi Melihat Itik Terbang ke Atas atapun ke Dahan Pohon: Dalam mimpi terlihat begitu jelas ada itik yang terbang di depan Anda. Baik itu melompat ataupun terbang ke dahan pohon memiliki Arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan uang dari seseorang. Angka buku mimpi 2d  yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (28 - 55).

#46. Arti Mimpi Itik Betina Putih: Dalam mimpi Anda terlihat sedang melihat itik betina putih atau bertemu dengan itik betina berwarna putih. Arti dari mimpi ini adalah anda bermimpi melihat seekor itik betina yang warnanya putih maka maknanya kesuksesaan yang anda kejar saat ini sudah dekat. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (32 - 82).

#47. Arti Mimpi Itik Betina Hitam: Bukan hanya yang berwarna putih saja yang bisa ditafsirkan tetapi itik betina dengan warna hitam juga bisa dilihat sendiri tafsirannya. Jika anda bermimpi melihat seekor itik betina dengan warna hitam berarti hal ini menggambarkan suatu pemberitahuan kepada anda agar anda lebih berusaha dalam menggapai cita - cita. Angka buku mimpi 2d  yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (24 - 87).

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah 47 Tafsir Mimpi Itik / Bebek Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 47 Tafsir Mimpi Itik / Bebek Versi Primbon dan Erek Erek 2D 3D 4D

0 komentar:

Posting Komentar