32 Tafsir Mimpi Gigi Berlubang Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap

Mengulas tentang 32 Tafsir Mimpi Gigi Berlubang Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari 32 Tafsir Mimpi Gigi Berlubang Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

32 Tafsir Mimpi Gigi Berlubang Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap

Loading...
Apa arti mimpi gigi berlubang? Benarkah bermimpi gigi pada bolong adalah pertanda buruk? Angka main mimpi gigi berlubang menurut erek erek 2d 3d 4d itu berapa? Ramalan primbon jawa untuk mimpi gigi ada ulatnya itu apa? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi gigi belakang bolong? Firasat apa yang tersembunyi dibalik mimpi gigi keropos? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi gigi berlubang dan arti mimpi gigi lainnya dari berbagai versi.

#Arti Mimpi Gigi Berlubang Menurut Ramalan Primbon Jawa


#01. Arti Mimpi Gigi Berlubang Bagian Bawah:
Jika kalian mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan masalah, terutama kesehatan dari orang tua kamu.

#02. Arti Mimpi Gigi Berlubang Kecil:
Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan masalah kesehatan yang mengarah pada masalah reproduksi.

#03. Arti Mimpi Gigi Berlubang Besar: Kalau kamu pernah mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan masalah kesehatan.

#04. Arti Mimpi Gigi Berlubang Berulat:
Berbeda dengan arti mimpi di atas, untuk mimpi seperti ini, menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa ada sesuatu hal yang perlu prhatian kamu.

#05. Arti Mimpi Gigi Berlubang Berulat dan Membusuk:
Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa kamu akan menyelesaikan masalah yang sudah lama terjadi.

#06. Arti Mimpi Gigi Berlubang Semua:
Kalau kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa ada banyak hal yang perlu kamu perbaiki.

#07. Arti Mimpi Gigi Berlubang Bagian Belakang: Arti mimpi seperti ini menunjukkan bahwa kamu sedang dalam keadaan yang sangat sakit hatimu. Bisa karena cemburu atau yang lainnya.

#08. Arti Mimpi Gigi Berlubang dan Keropos
: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa kamu harus waspada pada kesehatanmu, menjaga lebih baik dari pada mengobati.

#09. Arti Mimpi Gigi Berlubang dan Lepas:
Kalau kalian mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah kamu akan kehilangan sesuatu atau mungkin kamu akan mengalami kegelisahan.

#Angka Tafsir Mimpi Gigi Berlubang Menurut Erek Erek 2D 3D 4D


#10. Tafsir Mimpi gigi atas depan copot:
Menurut ideologi bangsa yunani menyatakan bahwa mimpi gigi atas depan copot bisa menjadi pertanda bahwa ayah maupun ibu akan meninggal dunia. Adapun angka main jitu untuk mimpi gigi atas depan copot adalah 4D (8780-9908) 3D (234-984) 2D (09-88)

#11. Tafsir Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kiri:
Tahukah anda bahwa mimpi gigi copot bagian atas sebelah kiri juga bisa menjadi pertanda buruk bahwa ada anggota keluarga anda akan meninggal, Adapun angka main jitu untuk Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kiri adalah 4D (0087-4236) 3D (554-324) 2D (78-99)

#12. Tafsir Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kanan: Hampir sama dengan mimpi diatas, mimpi gigi copot bagian atas sebelah kanan juga bisa menjadi pertanda buruk bahwa anda akan mengalami kesialan atau kecelakaan, Adapun angka main jitu untuk Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kanan adalah 4D (2158-3049) 3D (420-374) 2D (25-69).

#13. Tafsir Mimpi gigi atas copot semua alias copot banyak:
Di dalam primbon jawa, mimpi Mimpi gigi atas copot semua alias copot banyak bisa menjadi pertanda bahwa akan datang  bencana di kampung atau di tempat tinggal anda, Adapun angka main jitu untuk Mimpi gigi atas copot semua alias copot banyak adalah 4D (7643-9432) 3D (574-984) 2D (65-68).

#14. Tafsir Mimpi gigi atas copot 2 Gigi: Jika anda pernah bermimpi dimana gigi atas depan anda copot sebanyak 2 gigi maka menurut primbon dan ahli tafsir mimpi hal tersebut merupakan pertanda buruk dimana kedua orang tua anda akan mengalami sakit keras, Adapun angka main jitu untuk Mimpi gigi atas copot 2 Gigi adalah 4D (3421-2243) 3D (222-346) 2D (04-59).

#15. Tafsir Mimpi Gigi copot dan Dibuang:
Berbeda halnya dengan mimpi diatas, mimpi gigi copot dan dibuang bisa menjadi pertanda bahwa anda akan membuang bala dan bencana yang akan datang ke rumah anda dan diganti dengan rejeki yang berlimpah, Adapun angka main jitu untuk Mimpi Gigi copot dan Dibuang adalah 4D (3290-7848) 3D (364-654) 2D (56-09).

#16. Tafsir Mimpi Gigi Copot lalu Disimpan:
Mimpi ini sering dialamatkan sebagai kebaikan atau kemujuran dalam ideologi orang barat, dimana jika anda Mimpi Gigi Copot lalu Disimpan maka anda akan dapat rejeki yang berlimpah, Adapun angka main jitu untuk Mimpi Gigi Copot lalu Disimpan adalah 4D (8734-5649) 3D (308-231) 2D (01-36).

#17. Tafsir Mimpi Melihat Orangnya Giginya Copot:
Tafsir mimpi yang terakhir adalah mimpi Melihat Orangnya Giginya Copot, jika anda bermimpi demikian maka dialamatkan anda akan melihat orang lain mengalami bencana, Adapun angka main jitu untuk Mimpi Melihat Orangnya Giginya Copot adalah 4D (8976-2413) 3D (021-001) 2D (05-80)

#18. Arti Mimpi Gigi Depan Lepas: Tafsiran buku mimpi 2d yang pertama adalah melihat arti dari mimpi gigi bagian depan lepas. Menurut primbon jika dalam mimpi adalah gigi depan yang patah bisa diartikan dengan keluarga utama Anda. Keluarga ini termasuk dalam bapak, ibu, adik, atau kakak Anda. Oleh karenanya, bila mendapatkan mimpi gigi lepas pada bagian depan, baik itu pada bagian gigi taring dan gigi seri, maka ditafsirkan dengan salah satu dari anggota keluarga utama Anda akan ada yang meninggal. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (09 - 58).

#19. Arti Mimpi gigi belakang lepas (geraham):
Mimpi bagian gigi belakang ditafsirkan pada primbon mimpi dengan gambaran tentang keluarga besar. Gigi belakang atau gigi geraham bisa di isyaratkan dengan kakek, nenek, paman, bibi, keponakan, atau sepupu Anda. Sehingga, jika Anda mengalami mimpi gigi lepas pada bagian belakang ini berarti akan sebuah tanda tentang adanya saudara di keluarga besar Anda yang akan meninggal atau sakit parah. Angka buku mimpi 2d  yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (09 - 68).

#20. Arti Mimpi gigi atas lepas: Ada juga yang bermimpi dengan situasi gigi atas yang lepas. Dalam primbon gigi atas merupakan simbol buku mimpi 2d dari saudara Anda atau keluarga yang masih memiliki keterikatan darah dan rahim dengan Anda. Sehingga tafsiran dari mimpi gigi atas lepas bisa sebagai pertanda akan meninggalnya seseorang yang masih memiliki hubungan darah dengan Anda. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (36 - 57).

#21. Arti Mimpi gigi bawah lepas : Sedangkan untuk mimpi pada gigi bawah bisa menjadi satu perwakilan dari keluarga istri atau pasangan. Jika bagian depan dan di bagian bawah yang lepas yang terlihat dalam mimpi bisa menjadi tanda akan mertua atau keluarga ipar Anda yang akan meninggal. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (36 - 57).

#22. Arti Mimpi gigi lepas semua:
Tak jarang juga ada orang yang mengalami mimpi dimana bagian gigi yang lepas adalah seluruh gigi. Tanda dari mimpi ini adalah sebuah pertanda tentang kematian seseorang. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (16 - 68).

#23. Arti Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kiri: Copotnya gigi pada bagian atas dan di sebelah kiri menjadi satu tanda jika saudara tua Anda, entah itu kakak kandung, kakak sepupu, atau kakak ipar Anda akan ketiban sial. Kesialan tersebut bahkan sering kali berujung pada hilangnya nyawa seseorang. Naudzubillah. Setelah mengalami mimpi ini, alangkah baiknya bila Anda sampaikan harapan kepada kakak-kakak Anda agar senantiasa berhati-hati. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (09 - 16).

#24. Arti Mimpi gigi copot bagian atas sebelah kanan:
Tafsiran mimpi gigi copot pada bagian atas sebelah kanan, primbon menjelaskan ini merupakan alamat bahwa adik Anda atau saudara yang umurnya di bawah Anda akan mengalami duka dan kesialan. Terlebih bila ada saudara Anda yang sakit parah, alangkah baiknya jika Anda menyempatkan waktu untuk menjenguknya. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (09 - 16).

#25. Arti mimpi gigi berlubang bagian bawah:
Arti mimpi yang satu ini bisa ditafsirkan dengan adanya masalah kesehatan atau masalah kehidupan yang akan menimpa orang tua atau orang dewasa di sekeliling Anda. Gigi dengan lubang yang besar memiliki hubungan pada masalah kesehatan sedangkan lubang kecil pada gigi lebih mengarah ke masalah reproduksi. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (58 – 68).

#26. Arti mimpi gigi berlubang dan berulat:
Untuk seseorang dengan kondisi mimpi berupa gigi yang berlubang dan juga berulat tafsirnya adalah bahwa ada sesuatu yang tidak bisa diacuhkan meskipun Anda secara sadar telah berusaha tidak menghiraukan. Dasi sisi positifnya, mimpi gigi berlubang dan berulat hingga membusuk bisa berarti bahwa Anda mampu untuk mengakhiri masalah yang telah lama belum selesai. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (33 - 58).

#27. Arti mimpi mencabut gigi berlubang:
Mimpi ini ditafsirkan buku mimpi 2d  dari beberapa sudut pandang yang berbeda. Dilihat dari kondisi apakah ada orang lain yang mencabut gigi berlubang tersebut ataukah tidak. Apabila orang lain yang mencabut gigi, Anda mungkin akan mengalami situasi sulit dari orang lain. Sebaliknya, jika gigi orang lain yang Anda cabut, bisa jadi Anda akan mendapat sesuatu yang baik dari situasi sulit yang dihadapi orang lain. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (16 - 36).

#28. Arti mimpi membersihkan gigi berlubang:
Untuk seseorang yang memimpinkan mimpi sedang membersihkan gigi yang berlubang bisa sebuah isyarat tentang adanya perubahan citra seseorang terhadap lingkungan dan orang-orang di sekitarnya. Kegiatan membersihkan bisa merupakan tanda jika akan ada sesuatu yang dikeluarkan untuk menghilangkan kecemasan yang dirasakan, entah itu berupa uang atau lainnya. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (68 - 58).

#29. Arti mimpi gigi seri keropos: Mimpi gigi yang keropolos bisa diartikan sebagai tanda yang berhubungan dengan kakak, adik, atau anak. Sehingga jika Anda mendapati mimpi gigi seri yang keropos bisa jadi akan memberikan arti jika hubungan Anda dengan kakak, adik, atau anak akan berjalan kurang baik. Angka yang bisa dipasang untuk buku mimpi 2d 2D dari mimpi ini adalah (09 - 33).

#30. Arti mimpi gigi patah setengah:
Sudah ada sejak nenek moyang terdahulu dimana mereka mengartikan bahwa mimpi gigi patah merupakan pertanda bahwa akan ada anggota keluarga yang sakit parah atau meninggal. Pasalnya nenek moyang zaman dulu memang mengartikan buku mimpi 2d  barisan gigi sebagai anggota keluarga. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (16 - 58).

#31. Arti mimpi gigi patah bagian depan: Mimpi ini tidak selalu diartikan dengan tafsiran jika akan ada anggota keluarga yang meninggal. Sebab menurut primbon buku mimpi 2d, mimpi gigi patah pada bagian depan juga bisa diartikan sebagai pertanda jika Anda akan dihadapkan dengan kesialan. Kesialan ini biasanya dalam bentuk uang atau usaha. Misalnya ada orang yang sedang berusaha menghancurkan atau menggagalkan usaha Anda. Angka yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (67 - 58).

#32. Arti mimpi gigi patah bagian atas:
Untuk artian dari mimpi yang satu ini biasanya dikaitkan dengan kewaspadaan dan kesialan. Sebagai tanda kewaspadaan berarti adalah Anda akan mengalami sebuah kondisi berduka cita karena adanya orang terdekat akan meninggal dunia.  Angka buku mimpi 2d yang bisa dipasang untuk 2D dari mimpi ini adalah (08 - 36).

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah 32 Tafsir Mimpi Gigi Berlubang Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 32 Tafsir Mimpi Gigi Berlubang Versi Erek Erek 4D 3D 2D dan Primbon Jawa Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar