29 Tafsir Mimpi Tidur Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa

Mengulas tentang 29 Tafsir Mimpi Tidur Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari 29 Tafsir Mimpi Tidur Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

29 Tafsir Mimpi Tidur Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa

Loading...
Apa arti mimpi tidur? Benarkah bermimpi seolah-olah sedang tidur adalah pertAnda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi tidur di tanah? Ramalan primbon jawa untuk mimpi tidur di atas tikar itu apa? Angka main mimpi tidur nyenyak menurut erek erek 2d 3d 4d dan buku mimpi itu berapa? Firasat apa yang tersembunyi dibalik mimpi tidur dengan orang yang tidak dikenal? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut beberapa arti mimpi tidur dari berbagai versi.

#Arti Mimpi Tidur Menurut Ramalan Primbon Jawa

#01. Arti Mimpi Tidur Di Tanah: Jika Anda mengalami mimpi tidur di tanah maka artinya adalah akan mendapatkan kenikan posisi atau pangkat dalam pekerjaan.

#02. Arti Mimpi Tidur Di Kamar Mahal: Jika Anda mengalami mimpi tidur di kamar yang mahal maka artinya adalah akan meraih keberhasilan dan kesuksesan.

#03. Arti Mimpi Tidur Diatas Tikar:
Jika Anda mengalami mimpi tidur di atas tikar maka artinya adalah akan megalami kegagalan dalam usaha dan bisnisnya.

#04. Arti Mimpi Tidur Di Ranjang:
Jika Anda mengalami mimpi tidur di atas ranjang maka artinya adalah akan adanya kerugian dalam menjalankan suatu bisnis.

#05. Arti Mimpi Tidur Di Rumah Kecil atau Pondok: Jika Anda mengalami mimpi tidur di rumah kecil atau di pondok maka artinya adalah akan memperoleh kenaikan jabatan atau pangkat dalam suatu pekerjaan. Bisa juga seseorang memperoleh kenaikan gaji atau upah.

#06. Arti Mimpi Tidur Di Sebuah Gubuk Kecil: Jika Anda mengalami mimpi tidur di sebuah gubuk kecil maka artinya adalah akan mendapatkan kesenangan yang tidak terduga.

#07. Arti Mimpi Melihat Sebuah Kamar Tidur Yang Asing: Jika Anda mengalami mimpi melihat sebuah kamar tidur yang asing maka artinya adalah akan mendapatkan teman baru yang tidak diduga-duga.

#08. Arti Mimpi Tidur Bersama Orang Tak Dikenal: Jika Anda mengalami mimpi tidur bersama dengan orang yang tidak Anda kenal maka artinya adalah sebaiknya Anda harus selalu waspada kepada orang baru yang bersama Anda.

#09. Arti Mimpi Tidur dengan Laki-Laki: Jika Anda mengalami mimpi tidur dengan laki laki maka artinya adalah adanya perasaan sayang Anda terhadap seseorang yang cukup besar.

#10. Arti Mimpi Tidur Nyenyak: Jika Anda tertidur dan dalam tidur Anda mengalami mimpi tidur nyenyak maka artinya adalah adanya pengaruh besar Anda terhadap orang lain.

#11. Arti Mimpi Tidur Diatas Kasur Empuk: Jika Anda terlelap dalam tidur dan dalam tidur tersebut Anda mengalami mimpi tidur di atas kasur empuk maka artinya adalah Anda akan memperoleh harta.

#12. Arti Mimpi Melihat Kamar Tidur Sendiri: Merupakan sebuah isyarat atau firasat yang kurang baik. Jika Anda mengalami mimpi melihat kamar sendiri maka artinya adalah akan memperoleh kekecewaan.

#13. Arti Mimpi Sedang Ngantuk Berat Ingin Tidur: Jika Anda mengalami mimpi sedang ngantuk berat maka artinya adalah sepertinya Anda memiliki sikap yang ceroboh yang dapat merugikan diri Anda sendiri.

#14. Arti Mimpi Tidur Dengan Orang Namun Berjauhan: Jika Anda mengalami mimpi tidur dengan seseorang namun dengan jarak yang berjauhan maka artinya adalah adanya permasalahan atau rasa saling benci dalam diri Anda dan juga orang yang tidur bersama Anda.

#15. Arti Mimpi Tidur Dengan Teman Terbaik: Jika Anda mengalami mimpi tidur dengan teman baik maka artinya adalah Anda akan melewati susah maupun senang bersama teman Anda yang selalu menolong ketika Anda membutuhkan.

#16. Arti Mimpi Tidur Sendirian: Jika Anda mengalmai mimpi tidur sendirian maka artinya adalah sepertinya Anda akan menjalani perjuangan sendiri untuk meraih tujuan yang sudah dicita-citakan.

#17. Arti Mimpi Tidur Tanpa Bantal: Jika Anda mengalami mimpi tidur tanpa bantal maka artinya adalah ada perjuangan yang cukup berat yang akan kita alami untuk mencapai kesuksesan.

#Angka Tafsir Mimpi Tidur Menurut Erek Erek 2D 3D 4D

#18. Tafsir Mimpi Tidur Digigit Banyak Nyamuk: Arti dari mimpi yang pertama tentang Tafsir Mimpi Tidur Digigit Banyak Nyamuk. Ternyata Mimpi ini berkaitan  memang dengan sebuah kebutuhan yang sangat mendesak dan melakukan sebuah pengeluaran sejumlah uang yang tak diduga-duga. Kalau kita Tafsir Mimpi Tidur Digigit Banyak Nyamuk, maka mimpi ini berarti bahwa kita juga akan menguras semua isi tabungan yang kita miliki untuk memenuhi sebuah kebutuhan tersebut. Sedangkan jika dikaitkan dengan angka main jitu untuk Tafsir Mimpi Tidur Digigit Banyak Nyamuk adalah sebagai berikut 4D (5468-8787) 3D (989-789) 2D (23-15)

#19. Tafsir Mimpi Tidur Nyenyak Sekali: Nah untuk Tafsir Mimpi Tidur Nyenyak Sekali yang satu ini bukan lah mimpi yang berkaitan dengan pengeluaran uang. Namun Akan tetapi, mimpi ini lebih diisyaratkan sebagai sebuah alamat bahwa kita yang akan memimpikannya maka kita akan mendapatkan sebuah malu karena aib yang dimana selama ini kita sudah menyimpannya secara rapat-rapat dan kemudian terbongkar karena suatu hal.  Sedangkan jika dikaitkan dengan angka main jitu untuk Tafsir Mimpi Tidur Nyenyak Sekali sebagai berikut 4D (3255-5466) 3D (656-665) 2D (54-99)

#20. Tafsir Mimpi Tidur Beralaskan Koran: Jika Anda bermimpi Tidur Beralaskan Koran ternyata Mimpi ini sudah dikaitkan sebagai pertanda bahwa anda yang memimpikannya maka anda akan mengalami sebuah musibah dan melakukan pengeluaran uang dalam jumlah yang sangat besar. Namun Bisa juga Tafsir Mimpi Tidur Beralaskan Koran ini bisa diartikan sebagai sebuah pertanda bahwa kita akan kehilangan suatu barang yang sangat berharga. Sedangkan jika dikaitkan dengan angka main jitu untuk Tafsir Mimpi Tidur Beralaskan Koran sebagai berikut 4D (4570-0987) 3D (314-767) 2D (43-26)

#21. Tafsir Mimpi Tidur Mendengkur: Tafsir Mimpi Tidur Mendengkur  sebetulnya tidak akan pernah menjelaskan secara spesifik mengenai perihal arti mimpi Tidur mendengkur yang satu ini. Namun Hanya saja, kami memperkirakan bahwa anda yang mengalami Mimpi Tafsir Mimpi Tidur Mendengkur ini memiliki makna dimana dalam maknanya disebutkan bahwa mimpi ini tidak jauh jauh dari pengeluaran uang. Sedangkan jika dikaitkan dengan angka main jitu untuk Tafsir Mimpi Tidur Mendengkur  sebagai berikut 4D (6566-6589) 3D (989-989) 2D (25-14)

#22. Tafsir Mimpi Tidur Badan Kedinginan: Tafsir Mimpi Tidur Badan Kedinginan ini ternyata memiliki sebuah makna dimana maknanya itu disebutkan bahwa yang menglamai Tafsir Mimpi Tidur Badan Kedinginan ini akan mengalami sebuah pengeluaran uang secara terus menerus untuk sebuah hal yang sia-sia. Sedangkan jika dikaitkan dengan angka main jitu untuk Tafsir Mimpi Tidur Badan Kedinginan Adalah sebagai berikut 4D (4376-6577) 3D (767-243) 2D (36-65).

#23. Bermimpi Tidur Di Atas Kasur: Ini hal normal, dimana setiap orang lebih suka tidur di atas kasur dengan alas yang empuk. Sehingga tidur Anda menjadi lebih nyenyak, bisa istirahat lebih nyaman dan tidak merasa sakit saat bangun nantinya. Bahkan setiap orang akan memiliki kamar masing-masing dengan ukuran tempat tidur berbeda, bagaimana buku mimpi 2d  di atas kasur apakah pertanda bagus?. Ternyata ini memberikan pertanda kurang bagus, dimana Anda akan mengalami kerugian atas bisnis yang sedang dijalankan. Ini berkaitan dengan finansial yang akan terjadi di masa mendatang, dimana Anda harus lebih berhati-hati saat memulai bisnis, apalagi dengan orang baru yang tidak dikenal dengan baik sebelumnya. Usahakan untuk memantau usaha secara langsung dan meminta bukti transaksi keuangan setiap harinya. Angka tafsiran 2D untuk arti mimpi ini adalah (00 - 32).

#24. Bermimpi Tidur Beralas Tanah Langsung: Dahulu memang banyak orang tidur di atas tanah, karena belum ditemukan ranjang. Ini memang sering kali membuat tidak nyaman, karena tanah akan terasa sangat dingin di malam hari, apalagi setelah hujan. Tetapi Anda akan mendapatkan pertanda bagus, jika mengalaminya. Pasalnya buku mimpi 2d  beralaskan tanah secara langsung, memberikan hal yang diinginkan setiap laki-laki, kekuasaan. Ini jadi pertanda baik, jika Anda sedang ikut pemilihan kepala daerah atau di promosikan sebagai pimpinan yang baru. Tanah memang jadi tempat berpijak terbaik, dimana ini memperlihatkan sifat bijaksana dan pandai membuat keputusan dengan tepat. Anda memang tepat menjadi pemimpin, namun jangan salah gunakan kekuasaan hanya untuk kepuasan pribadi, dahulukan kepentingan umum dari kepentingan pribadi, inilah pemimpin terbaik. Angka tafsiran 2D untuk arti mimpi ini adalah (12 - 24).

#25. Bermimpi Tidur Di Kamar Sangat Mewah: Setiap orang memiliki kamarnya masing-masing, hal ini merupakan tempat paling pribadi untuk beristirahat. Dimana Anda ingin kamar yang membuat nyaman dengan semua perabotan di dalamnya, tidak sedikit orang yang bermimpi sedang tidur di kamar yang sangat mewah, tetapi definisi mewah setiap orang akan berbeda. Namun dalam mimpi, Anda merasa sangat senang, nyaman dan bangun tidur lebih bersemangat dari sebelumnya. Ternyata buku mimpi 2d  di kamar mewah memberikan pertanda baik, sekarang saatnya mewujudkan cita-cita yang Anda inginkan sejak dahulu. Semua kerja keras dan perjuangan akan membuahkan hasil, karena tidak ada kerja keras yang mengkhianati hasil. Hal inilah yang akan Anda alami, namun mulai dari sekarang harus fokus pada apa yang diinginkan dan jangan pernah putus asa jika berada di jalan kegagalan. Angka tafsiran 2D untuk arti mimpi ini adalah (21 - 33).

#26. Bermimpi Melihat Anak Kecil Sedang Tidur:
Siapa yang tidak suka melihat anak kecil sedang tidur, wajah polos dan mengemaskan sering kali membuat Anda tidak bosan melihatnya. Tetapi bagaimana jika melihat ini semua dalam mimpi, apakah sebuah pertanda buruk, pasalnya jika mimpi menyenangkan maka akan terjadi hal buruk yang tidak diinginkan. Jangan pesimis terlebih dahulu, karena buku mimpi 2d  anak kecil yang Anda saksikan tersebut memberikan pertanda baik. Ini memberikan penjelasan bagaimana masa depan Anda mendapatkan, dimana akan ada banyak kebahagiaan dan kesenangan. Bisa jadi mendapatkan jodoh yang dinantikan selama ini, diberikan rezeki dan di mudahkan dalam segala keinginan yang sebelumnya hanya dalam mimpi. Angka tafsiran 2D untuk arti mimpi ini adalah (21 - 33).

#27. Bermimpi Tidur Dengan Laki-Laki: Ini hal yang sering kali dialami perempuan, laki-laki tidak pernah bermimpi akan hal tersebut. Dimana tidur satu kasur dengan pasangan tentu sangat menyenangkan, namun sebuah pertanda buruk jika Anda mengalami mimpi tersebut. Pasalnya buku mimpi 2d  dengan laki-laki akan mendapatkan hal buruk dalam hubungan percintaan. Bagi yang sudah menikah, akan muncul masalah besar dan dapat memicu perceraian, hal ini hanya Anda berdua yang bisa menyelesaikannya. Sedangkan jika sedang menjalin hubungan (pacar) maka potensi putus sangat besar, karena Anda melihat yang tidak disukai dan tidak bisa diterima dari pasangan. Angka tafsiran 2D untuk arti mimpi ini adalah (08 - 12).

#28. Bermimpi Jatuh Dari Tempat Tidur:
Banyak orang yang mengalami kejadian terjatuh dari tempat tidur, bisa jadi karena takut tidur sendiri atau harus berada dalam kasur dengan banyak orang, sehingga terdorong dan terjatuh. Namun buku mimpi 2d  dan terjatuh dari kasur adalah pertanda kurang bagus, karena akan terjadi hal buruk yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Sesuatu hal buruk yang tidak Anda lakukan namun harus menanggung akibatnya, hal inilah nantinya yang membuat Anda kesal dan berada dalam kekecewaan yang besar, pasalnya pelakunya adalah teman terdekat. Lebih baik meningkatkan kewaspadaan, jangan mudah percaya dan memberikan kepercayaan pada orang lain. Angka tafsiran 2D untuk arti mimpi ini adalah (23 - 45).

#29. Bermimpi Tidur Sendiri di Kamar: Ini hal yang banyak di mimpikan setiap orang saat sedang sedih dan kecewa, pasalnya Anda tidak bisa marah, menangis atau mengungkapkan kekesalan. Menyimpannya sendiri akan membuat Anda bermimpi sedang tidur sendirian di kamar, memang bukan hal buruk namun akan muncul kekecewaan yang cukup menyakitkan. Akan muncul kebohongan yang tersimpan sangat rapi sebelumnya, tadinya memang untuk melindungan Anda. Tetapi akhirnya menjadikan sebuah luka, dimana pelakunya memang orang terdekat yang tidak ingin Anda tahu akan hal tersebut, karena ini akan jadi kenyataan pahit yang sangat menyakitkan jika Anda sampai mengetahuinya. Angka tafsiran 2D untuk arti mimpi ini adalah ( 14 - 65).

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah 29 Tafsir Mimpi Tidur Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 29 Tafsir Mimpi Tidur Versi Erek Erek 2D 3D 4D dan Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar