9 Tafsir Mimpi Digigit Lintah Versi Psikologi dan Tafsir Islam

Mengulas tentang 9 Tafsir Mimpi Digigit Lintah Versi Psikologi dan Tafsir Islam adalah hal yang cukup menarik, terlebih untuk anda yang memang sedang mencari 9 Tafsir Mimpi Digigit Lintah Versi Psikologi dan Tafsir Islam. Nah kami sudah menyiapkan data yang cukup akurat untuk Anda baca, yang memang mengulas tentang makna / arti atau tafsir mimpi yang diambil dari sumber yang terpercaya.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi, tafsir mimpi, alamat mimpi, firasat mimpi dan semua hal yang berkaitan dengan pembacaan atau tafsir dari mimpi yang kita alami. Salah satu yang cukup familiar atau banyak dikenal oleh masyarakat kita adalah Primbon Jawa, dalam primbon meramalkan tentang "pesan-pesan" yang tersembunyi dibalik mimpi yang kita alami.

Loading...
Literatur yang kedua, yang cukup banyak dipercaya adalah Tafsir mimpi menurut islam. Dijaman Nabi-nabi dahulu, mimpi merupakan salah satu cara untuk menerima Wahyu dari Allah, seperti kisah Nabi Ibrahim AS, Nabi Muhammad SAW, dan banyak lagi nabi lainnya. Bahkan didalam Kitab Suci pun disebutkan bahwa mimpi memang memiliki arti.

9 Tafsir Mimpi Digigit Lintah Versi Psikologi dan Tafsir Islam

Loading...
Apa arti mimpi lintah? Benarkah mimpi melihat lintah adalah pertanda buruk? Bagaimana tafsir islam menggambarkan mimpi digigit lintah? Firasat apa yang tersembunyi dibalik mimpi lintah menempel pada badan? Ramalan primbon jawa untuk mimpi makan lintah atau pacet itu apa? Angka main mimpi digigit lintah menurut erek erek 2d 3d 4d dan buku mimpi itu berapa? Mungkin beberapa pertanyaan diatas sempat terlintas dibenak Anda, dan berikut arti mimpi tentang lintah dari berbagai versi.

#Arti Mimpi Digigit Lintah dari Sudut Pandang Tafsir Islam

#01. Arti Mimpi Digigit Lintah: Pacet atau lintah adalah hewan penghisap darah yang hidup di air dan di lumpur. Pantas saja jika yang sering digigit lintah adalah orang yang berprofesi sebagai petani. Mengalami mimpi digigit lintah memiliki arti yang dikaitkan dengan hubungan percintaan. Mimpi digigit lintah atau pacet menandakan tentang kesialan baik itu dalam hal ekonomi, dalam hal asmara, ataupun ditinggalkan orang yang disayangi. Namun, semua itu tidak boleh Anda percayai begitu saja. Itu hanya tafsir yang belum jelas kebenarannya. Menurut islam, jika Anda mengalami mimpi yang buruk Anda wajib untuk beristighfar dan kemudian melakukan sholat memohon ampunan kepada Allah. Berdoalah untuk meminta perlindungan dari Allah. Hal ini sesuai dengan firman Allah dalam Al Quran Surat Al A'raf ayat 55-56 bahwa setiap manusia harus berdoa dan rahmat Allah akan datang pada orang yang baik

#02. Arti Mimpi Melihat Lintah: Mimpi selanjutnya tentang lintah adalah melihat lintah baik itu di air maupun di darat. Mimpi melihat lintah bermacam-macam. Ada yang mimpi melihat lintah dalam kondisi yang masih hidup, dan ada pula yang mengalami mimpi melihat lintah dalam kondisi yang sudah mati. Mengalami mimpi melihat lintah bisa saja bahwa Anda akan segera mendapatkan kebenaran. Bagaimanapun juga, ternyata binatang ini adalah lambang dari pengetahuan, kebenaran, dan kebijakan dalam kehidupan. Jika Anda memiliki rencana yang baik untuk masa depan Anda, maka usahakanlah. Hal ini sesuai dengan firman Allah dalam Al Quran Surat Al Baqarah ayat 286 bahwa manusia harus terus berusaha dan jangan mudah menyerah. Jika Anda berusaha dengan sungguh-sungguh, maka Anda pun akan berhasil.

#03. Arti Mimpi Digigit Lintah di Kaki:
Mengalami mimpi digigit lintah juga menjadi salah satu hal yang dapat dialami. Baik perempuan ataupun laki-laki dapat mengalami mimpi digigit lintah pada bagian kaki. Mengalami mimpi digigit lintah pada bagian kaki sangat erat kaitannya dengan keadaan emosional seseorang. Jika yang bermimpi digigit lintah pada bagian kakinya adalah seorang laki-laki, maka ada hubungannya dengan emosional terhadap lawan jenis. Begitu pula sebaliknya. Beristigfarlah dan mintalah perlindungan dari Allah. Jika Anda sedang diuji dengan pasangan saja, berdoalah agar cobaan tersebut cepat berlalu. Ujian yang Allah berikan pastilah akan cepat berlalu jika Anda berusaha dengan baik. Hal ini sesuai dengan firman Allah dalam Al Quran Surat Al Infithar 10-12 bahwa Allah mengutus malaikat untuk selalu mengawasi apa yang dilakukan manusia. Maka, berbuatlah baik dan jangan mudah menyerah.

#04. Arti Mimpi Digigit Lintah Bagi Perempuan: Tidak peduli laki-laki ataupun perempuan, setiap orang memang bisa mengalami mimpi digigit lintah. Mimpi digigit lintah bagi setiap laki-laki atau  perempuan memiliki arti yang berbeda. Pernahkah Anda mengalami mimpi tentang hal ini? Mengalami mimpi digigit lintah bagi seorang perempuan memiliki arti bahwa akan terjadi suatu kejadian. Oleh karena itu, mimpi digigit lintah bagi perempuan bisa diartikan sesuai dengan tafsiran masing-masing orang. Jika itu dianggap hal yang buruk atau mimpi buruk, maka dianggap bahwa mimpi tersebut adalah gangguan dari roh jahat. Mintalah perlindungan dari Allah. Hal ini sesuai dengan Al Quran Surat Ali Imran ayat 173 bahwa setiap manusia harus senantiasa meminta perlindungan kepada Tuhannya.

#05. Arti Mimpi Lintah Menempel di Badan: Mengalami mimpi lintah yang menempel di badan bisa ditafsirkan bahwa Anda akan segera bertemu dengan pasangan. Ini merupakan salah satu makna yang baik. Terlebih lagi jika Anda memang sedang mendambakan untuk segera bertemu dengan pasangan Anda. Apa yang harus Anda lakukan? Bersyukurlah dan berdoalah semoga Anda segera dipertemukan dengan pasangan. Allah menganjurkan hambanya untuk selalu berdoa. Hal ini sesuai dengan firman Allah dalam Al Quran Surat Al A'raf ayat 55 bahwa Allah menyuruh manusia untuk berdoa dan merendahkan diri dengan suara hati yang lembut dan tersembunyi.

#06. Arti Mimpi Makan Lintah
: Mendapati mimpi saat tidur malam dan dalam mimpi tersebut Anda memakan hewan lintah atau pacet, tentu merupakan hal yang cukup menakutkan jika terjadi dalam kehidupan, akan tetapi untung hanya terjadi didalam mimpi. Karena seperti kita ketahui bersama bahwa didalam mimpi hal-hal yang aneh seperti apapun bisa saja terjadi. Meski menakutkan, tetapi ada pesan baik yang tersembunyi dibalik mimpi makan lintah. Mimpi makan lintah dipercaya sebagai isyarat atau firasat akan datangnya penyelesaian atas masalah yang sedang Anda hadapi. Seperti pepatah bilang bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Maka sebagai manusia, kita harus tetap berusaha dan berdoa supaya bisa menyelesaikan semua masalah yang datang kepada kita. Hal ini sesuai dengan firman Allah dalam Al Quran Surat Al Baqarah ayat 286 bahwa manusia harus terus berusaha dan jangan mudah menyerah. Jika Anda berusaha dengan sungguh-sungguh, maka Anda pun akan berhasil.

#07. Arti Mimpi Melihat Banyak Lintah Masuk Rumah: Lintah adalah salah satu jenis binatang yang hidup di tempat-tempat yang lembab seperti di hutang yang rimbun, di kebun, dan bahkan sampai hidup di air, seperti sungai, atau pun tempat lain. Lintah juga terkenal sebagai hewan yang suka mengisap darah. Nah bila Anda mengalami mimpi melihat banyak lintah di rumah, tentu hal ini cukup mengerikan, terlebih untuk orang yang takut dengan binatang yang satu ini. Meski mengerikan, mimpi melihat banyak linta masuk rumah mempunyai makna yang tidak terlalu menakutkan, karena mimpi ini adalah gambaran akan ada anggota keluarga yang mendapat kehormatan. Mengetahui arti dari mimpi ini, maka selayaknya kita bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan kepada kita.  Hal ini sesuai dengan Al Quran Surat Al Baqarah ayat 152 tentang bersyukur. Jika seseorang selalu bersyukur, maka Allah pun akan selalu memberikan nikmat kepada orang tersebut.

#Arti Mimpi Digigit Lintah Menurut Psikologi

#08. Bermimpi Digigit Lintah: Sesuatu yang cukup menakutkan bila mengalami mimpi di gigit lintah pada anggota badan kita, terlebih lintah terkenal sebagai hewan atau binatang yang suka menghisap darah. Dilihat dari sudut pandang ilmiah atau psikologi, mimpi di gigit lintah merupakan ceriminan dari ketakutan akan sesuatu hal yang berlebihan. Umumnya setiap dari kita mempunyai ketakutan-ketakutan atau rasa rendah diri terhadap sesuatu hal. Seperti misalnya takut bila harus berbicara didepan umum (berpidato), atau takut pada situasi tertentu. Nah hal inilah yang biasanya memunculkan sebuah mimpi menakutkan dalam tidur kita. Mengetahui hal ini, ada baiknya bila Anda mulai melatih diri supaya tidak terlalu takut dengan sesuatu hal, salah satu caranya adalah dengan meminta tolong kepada ahlinya.

#09. Bermimpi Dikerubuti Lintah Seluruh Badan: Mimpi yang ini mungkin lebih menakutkan lagi, sekujur badan di kerubuti lintah. Jika hal ini nyata mungkin kita akan ketakutan dan berusaha membuang lintah itu dari tubuh kita. Bahkan saking menakutkannya, tidak jarang orang terbangun dari mimpinya. Lalu bagaimana bila mimpi ini dilihat dari sudut pandang psikologi? Apakah ini merupakan penggambaran ketakutan kita? Atau hanya bunga tidur semata?. Ketika seseorang mengalami mimpi yang menakutkan dan berhubungan dengan binatang atau hewan tertentu, maka ini adalah sebuah pantulan kepercayaan diri yang kurang, atau ketakutan pada hal-hal yang bisa membuat anda malu. Tidak menutup kemungkinan juga bisa karena terlalu menutup diri dari orang lain. Nah dalam mensikapi mimpi ini, tidak ada salahnya bila mulai sekarang Anda mulai membiasakan diri untuk bergaul dan terbuka kepada orang lain.

Tafsir Mimpi Lainnya:
Memuat...

Itulah 9 Tafsir Mimpi Digigit Lintah Versi Psikologi dan Tafsir Islam, jika itu merupakan pertanda yang baik, maka selayaknya kita bersyukur, karena mimpi yang baik datangnya dari Allah. Lalu bagaimana bila mimpi yang kita alami tersebut ternyata bermakna kurang baik atau firasat buruk?. Alangkah baiknya jika kita selalu waspada dan berhati-hati dalam setiap tindakan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Tafsir Mimpi Digigit Lintah Versi Psikologi dan Tafsir Islam

0 komentar:

Posting Komentar